UPT Perpustakaan Unmuh Jember Kembali Gelar Library Award

UPT Perpustakaan Unmuh Jember kembali mengadakan Library Award dengan kategori pengunjung dan peminjam tersering untuk civitas academica pada tahun 2023 ini. Penghargaan ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca civitas academica dan memberikan apresiasi bagi civitas academica yang aktif dalam memanfaatkan fasilitas perpustakaan.

Penghargaan ini diadakan untuk memberikan motivasi dan apresiasi bagi civitas academica yang terus mengembangkan kemampuan diri dengan membaca dan sebagai sarana promosi perpustakaan agar perpustakaan Unmuh Jember lebih dikenal oleh civitas academica Unmuh Jember sendiri. Harapan kami dengan adanya penghargaan ini dapat meningkatkan minat baca dan memanfaatkan fasilitas perpustakaan yang tersedia.

Penghargaan Library Award ini akan diberikan pada civitas academica yang paling sering mengunjungi dan meminjam buku di perpustakaan. Tidak hanya untuk mahasiswa, dosen dan karyawan juga mendapatkan apresiasi dalam penilaian tersebut. Penilaian dilakukan berdasarkan data dari sistem informasi perpustakaan ( Esimpus).

Pemenang library award yang berhasil meraih penghargaan pada awal tahun 2023 ini adalah Imas Putri Purwanti, mahasiswa Fakultas Psikologi sebagai kategori pengunjung tersering. Kategori peminjam tersering diraih oleh seoreng dosen Fakultas Teknik yaitu Bapak Himawan Ganjar Prabowo. Pemenang library award  mendapatkan hadiah berupa uang tunai, marcendise, dan beberapa buku bacaan. Selain itu, mereka juga akan diakui sebagai pengunjung dan peminjam terbaik di perpustakaan Unmuh Jember.

Diharapkan dengan adanya penghargaan ini, minat baca dan penggunaan perpustakaan oleh civitas academica dapat semakin meningkat dan memberikan manfaat yang positif bagi seluruh civitas academica Unmuh Jember. Kuy semangat ke perpustakaan dan tingkatkan peminjaman buku kalian siapa tau kamu yang beruntung berikutnya untuk terpilih menjadi nominasi library award.