Bulan dan Bintang

Kirim resensi buku perpustakaan untuk meningkatkan point reward perpustakaan

+15 POINT REWARD PERPUSTAKAAN untuk setiap buku yang diresensi.

Bulan dan Bintang by itsmeindriya

Yoseph Triprasetya Sundawa
Bulan dan Bintang oleh itsmeindriya menceritakan kisah Bulan, seorang gadis yang terkenal sebagai pembuat onar di SMA Antarnusa bersama partner in crime-nya, Aster yang selalu ikut hadir dan menjadi pendukung setia Bulan. Buku ini menceritakan kisah cinta masa SMA yang berbeda dari realita anak remaja pada umumnya namun masih tergolong relatable dengan beragam karakter yang membuat Bulan menempuh suka dan juga duka di kisahnya.
Diawali dengan pertemuannya dengan Bintang, alur kisah mereka berdua diawali dengan perkenalan konyol penuh dengan perselisihan dan mulai menimbulkan konflik hingga klimaks ketika muncul seorang gadis bernama Pelangi yang mulai membuat hubungan antara Bulan dan Bintang menjadi rumit. Kehadiran beberapa karakter seperti mantan pacar Bulan, Antariksa, menambah bumbu-bumbu konflik yang tertuang di cerita ini. Diakhiri dengan konflik keras dengan sahabatnya, Aster, cerita di buku ini memunculkan banyak plot yang membuat pembaca tidak bosan dan tentunya mudah untuk diikuti.
Buku ini menyiratkan berbagai pesan moral yang diciptakan oleh karakter utama seperti pentingnya suatu komitmen serta ketulusan dalam asmara maupun persahabatan. Selain itu, banyak pesan yang menyampaikan konsekuensi jika tidak mencintai diri sendiri secara cukup.
Penuh dengan konflik, buku ""Bulan dan Bintang"" sangat cocok untuk pembaca yang ingin mencicipi kisah cinta masa SMA yang penuh dengan lika-liku dan memiliki bad ending yang mampu membuat pembaca ketagihan untuk menjelajah setiap detil ceritanya."