Smarter Faster Better

Kirim resensi buku perpustakaan untuk meningkatkan point reward perpustakaan

+15 POINT REWARD PERPUSTAKAAN untuk setiap buku yang diresensi.

Smarter Faster Better by Charles Duhigg

Yoseph Triprasetya Sundawa
Smarter Faster Better adalah sebuah novel oleh Charles Duhigg yang memberi manfaat dalam penerapan hidup yang serba cekatan. Tidak bisa dipungkiri bahwa novel ini memberikan Langkah jitu tentang bagaimana seseorang bisa bergerak lebih cermat dalam frekuensi waktu yang cepat terkait dengan sesuatu yang kita lakukan. Berbagai pengetahuan yang tersirat di novel ini memberi gagasan penuh untuk membentuk karakter baru yang mampu beradaptasi dengan kondisi pekerjaan dan juga memberikan mentalitas yang ulet.
Dengan bahasa yang mudah dipahami oleh pembaca yang kesulitan untuk menerjemahkan kata-kata sulit, novel ini mampu memanjakan mata dan mampu membuat pembaca untuk terus melanjutkan penjelajahan lebih lanjut pada novel ini. Alur cerita yang disajikan sangat lancar atau tidak berbelit sama sekali. Charles Duhigg berhasil untuk menyampaikan teori-teori yang dimilikinya dalam bentuk kisah-kisah nyata yang telah terjadi untuk dijadikan pembelajaran khusus untuk pembaca.
Walaupun banyak cerita yang mungkin kurang relevan terhadap kehidupan pembaca, namun tetap cocok untuk dikonsumsi oleh calon pembaca sebagai sugesti yang bagus untuk menjalankan kebiasaan (habit), memaksimalkan kerja otak dan juga peringatan untuk terus beradaptasi dengan perubahan yang akan terjadi pada dunia kerja.
Secara keseluruhan, buku Smarter Faster Better adalah sebuah buku yang bagus dan layak dibaca. Buku ini bisa menjadi inspirasi bagi kita untuk menjadi pribadi yang lebih cerdas, lebih cepat, dan lebih baik.