Portal Berita

Munas IV Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah-Aisyiyah (FPPTMA)

Tanggal 18 Maret 2021 Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah-Aisyiyah (FPPTMA) mengadakan Musyawarah Nasional ke IV di Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) pada pukul 09.00 WIB via zoom bersama perwakilan koordinator wilayah yang tersebar diseluruh provinsi Indonesia. Kegiatan tersebut di buka oleh Wakil Rektor III Dr. Samsudi Rahardjo, MM., MT, kemudian dilanjutkan sambutan dari Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah Dr. Muhammad Samsudin, S.Ag., M.Pd. Sambutan terakhir dilanjutkan oleh Ketua FPPTMA Pusat Drs. Lasa Hs., M.Si.

Setelah sambutan berakhir para koordintor wilayah melakukan presentasi pelaporan kegiatan dari masing-masing wilayah dari tahun 2017 s/d 2020, yaitu Korwil DIY & Jawa Tengah Selatan, Korwil Jawa Tengah Timur, Utara,Barat, Korwil Jawa Timur & Madura, Korwil Bali, NTB dan NTT, Korwil Jawa Barat, Korwil DKI Jakarta , Korwil Sumatera Selatan dan Lampung, Korwil Sumatera Barat, Tengah,Bengkulu, Korwil Sumatera Utara & Aceh, penutup presentasi dari Korwil Sulawesi, Maluku, Papua.

Selesai melakukan presentasi, moderator kegiatan dari Musyawarah Nasional (Munas) ke IV) mengumumkan voting pemilihan koordinator wilayah favorit yang mendapatkan hadiah uang bantuan dari FPPTMA Pusat, yakni juara pertama sebesar RP 3.500.000,00, juara kedua sebesar Rp 3.000.000,00 dan juara ketiga sebesar Rp 2.500.000,00. Dari hasil keseluruhan peserta, voting tertinggi diperoleh oleh Korwil DIY & Jawa Tengah Selatan, pemenang kedua oleh Korwil Jawa Tengah Timur, Utara,Barat dan pemenang ketiga oleh Korwil Jawa Timur & Madura.

Pada pukul 13.00 Musyawarah Nasional (Munas) ke IV Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Muhammadiyah-Aisyiyah (FPPTMA) ditutup kemudian dilanjutkan dengan pemilihan Korwil terbaru yang dimusyawarahkan dengan anggota inti FPPTMA. Semoga pimpinan Korwil terbaru pada masing-masing wilayah yang terpilih menjadi amanah dalam memimpin selama masa jabatan ke depan.