Portal Berita

Visitasi Akreditasi Prodi Manajemen

Hari Jumat tanggal 23 Agustus 2019 UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jember kedatangan visitator dari para assesor dalam rangka “Akreditasi Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Jember”.

Pada kegiatan tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah Jember, Dr. Ir. Muhammad Hazmi, D.E.SS mendampingi para assessor, Dr.Aris Budi Setiawan, S.E, MM (Universitas Gunadarma) dan Dr.Muhammad Yunus Amar, S.E, MT (Universitas Hasanuddin), di perpustakaan mereka meninjau fasilitas apa saja yang ada di UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jember, selain di dampingi oleh rektor Universitas Muhammadiyah Jember para assessor juga di dampingi kepala perpustakaan dan pustakawan.

Pada kegiatan visitator tersebut mereka mengapresiasi akreditasi UPT Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jember yang telah mendapatkan akreditasi “A” dari Perpusnas No: 00021/LAP.PT/V.2017, serta letak perpustakaan yang strategis sehingga memudahkan para pemustaka untuk berkunjung. Para assesor memuji system otomasi yang ada di UPT Perpustakaan Universitas Muhammdiyah Jember bahwa perpustakaan tersebut sudah memiliki system otomasi yang baik, dari system sirkulasi peminjaman dan pengembalian, serta berlangganan jurnal online maupun repositori.

Kegiatan visitator para asseor tersebut diharapkan agar UPT Perpustakaan Universitas Muhammdiyah Jember tetap meningkatkan pelayanannya, yaitu sebagai wadah pencarian informasi  bagi pemustaka dengan tepat, cepat, dan lengkap.