Informasi Usulan Buku Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jember

Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Jember membuka kesempatan bagi semua dosen, mahasiswa, dan staf untuk mengajukan usulan buku ke UPT perpustakaan. Ini adalah peluang bagi Anda untuk berkontribusi pada pengembangan sumber daya informasi perpustakaan dan memperkaya ketersediaan literatur di lingkungan akademis.

 

Bagaimana Cara Mengajukan Usulan Buku?

Anda dapat mengajukan usulan buku dengan mengisi formulir usulan yang telah disediakan. Formulir tersebut dapat diakses melalui tautan berikut: https://bit.ly/UsulanBukuUMJember . Pastikan untuk melengkapi informasi yang diperlukan dengan benar, termasuk judul buku, penulis, penerbit, tahun terbit.

 

Siapa yang Dapat Mengajukan Usulan Buku?

Semua civitas academica Universitas Muhammadiyah Jember, baik dosen, mahasiswa, maupun staf, dipersilahkan untuk mengajukan usulan buku. Dengan demikian, perpustakaan dapat menjadi lebih representatif terhadap kebutuhan dan minat semua anggota di Universitas Muhammadiyah Jember.

 

Apa Manfaat Mengajukan Usulan Buku?

Mengajukan usulan buku adalah langkah positif untuk ikut serta dalam pembentukan perpustakaan yang memenuhi kebutuhan akademis dan riset di lingkungan universitas. Dengan menyumbangkan ide-ide buku yang relevan dan bermanfaat, Anda dapat turut berkontribusi pada kualitas pendidikan dan penelitian di Universitas Muhammadiyah Jember.

 

Proses Seleksi Usulan Buku

Setelah menerima usulan buku, perpustakaan akan melakukan proses seleksi untuk menentukan buku mana yang akan ditambahkan ke koleksi. Kriteria seleksi melibatkan relevansi, keunikan informasi, dan manfaat bagi keberagaman koleksi perpustakaan.

 

Berkontribusi pada Pengembangan Ilmu Pengetahuan

Dengan mengajukan usulan buku, Anda turut serta dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan literasi di lingkungan Universitas Muhammadiyah Jember. Dukungan dari seluruh civitas academica sangat dbutuhkan untuk menciptakan perpustakaan yang dinamis dan memenuhi tuntutan perkembangan ilmu pengetahuan.

 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memberikan kontribusi positif. Segera kirimkan usulan buku Anda dan jadilah bagian dari pembentukan sumber daya informasi yang berkualitas di Universitas Muhammadiyah Jember. Terima kasih atas partisipasi Anda!